Gugatan Menegaskan Peran Togel Hongkong di Gedung Putih

gedung putih

Website Dunia Berbagi Informasi Komputer – Detektif swasta di pusat artikel Fox News tentang kematian seorang pembantu Demokrat muda mengklaim Togel Hongkong bahwa Gedung Putih dan pendukung Trump yang kaya mendesak jaringan tersebut untuk menerbitkan artikel tersebut sebagai bagian dari skema untuk menumpulkan spekulasi tentang hubungan presiden dengan Rusia. , Menurut sebuah tuntutan hukum yang diajukan Selasa.

Rod Wheeler, yang dipekerjakan oleh keluarga ajudan, Seth Rich, untuk melihat ke dalam kematiannya, mengatakan dalam tuntutan bahwa jaringan tersebut membuat kutipan dari dia dalam sebuah artikel tentang Mr. Rich di FoxNews.com. Wheeler menyatakan bahwa jaringan tersebut sadar bahwa dia belum mengatakan pernyataannya namun menerbitkannya “dengan sembrono mengabaikan kebenaran mereka.”

gedung putih

Jaringan tersebut kemudian menarik kembali artikel tersebut, dengan mengatakan bahwa pihaknya tidak memenuhi standarnya.

Dalam jas tersebut, Mr. Wheeler, seorang kontributor Fox News, menegaskan bahwa dia adalah seorang pion dalam rencana yang lebih luas oleh Gedung Putih, seorang pendukung Trump bernama Ed Butowsky dan Fox News untuk “mengalihkan kesalahan dari Rusia dan membantu menempatkannya ke Spekulasi spekulasi bahwa Presiden Trump berkolusi dengan Rusia dalam upaya untuk mempengaruhi hasil pemilihan presiden. ”

Penjelasan Singkat Soal Judi Poker Online Bandwiidth

Tuntutan hukum tersebut, yang menuduh penghinaan dan diskriminasi rasial, diajukan pada hari Selasa pagi di Pengadilan Distrik Amerika Serikat di Distrik Selatan New York. Ini bernama Fox News, 21st Century Fox, Butowsky dan penulis artikel tersebut, Malia Zimmerman, sebagai terdakwa.

Rich yang bekerja untuk Komite Nasional Demokrat, ditembak mati fatal di Washington, D.C., pada bulan Juli 2016. Kasus ini belum terpecahkan. Artikel yang ditarik, mengutip sumber penegakan hukum, mengatakan bahwa Rich telah membagikan ribuan D.N.C. Email dengan WikiLeaks – sebuah teori yang akan melemahkan anggapan bahwa Rusia telah ikut campur dalam pemilihan atas nama Mr. Trump.

Mr Wheeler, yang berkulit hitam, menyatakan dalam tuntutan bahwa ia telah menghadapi diskriminasi di Fox News karena rasnya. Wheeler, yang membayar sejumlah uang untuk setiap penampilan yang dia dapatkan di jaringan, mengatakan bahwa dia telah menerima lebih sedikit airtime, uang dan ketenaran daripada rekan kulit putihnya.

Jay Wallace, presiden berita di Fox News, mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Tuduhan bahwa FoxNews.com menerbitkan kisah Malia Zimmerman untuk membantu mengurangi cakupan masalah kolusi Rusia sama sekali keliru. Pencabutan cerita ini masih diselidiki secara internal dan kami tidak memiliki bukti bahwa Rod Wheeler salah kutip oleh Zimmerman. ”

Fox News juga membantah klaim Togel Hongkong diskriminasi rasial dalam tuntutan tersebut.

Sarah Huckabee Sanders, sekretaris pers Gedung Putih, mengatakan dalam sebuah konferensi pers pada hari Selasa bahwa, “Presiden tidak mengetahui cerita tersebut dan sama sekali tidak benar bahwa dia atau Gedung Putih” memiliki keterlibatan.

Agen Poker Online Ternyata Ini Syarat Akses Poin yang Baik

Gugatan tersebut muncul saat Fox News dan 21st Century Fox telah mencoba untuk melewati sebuah skandal pelecehan seksual yang meledak dalam pandangan publik tahun lalu dan menyebabkan penggulingan Roger Ailes, ketua pendiri jaringan tersebut; Bill O’Reilly, jangkar yang menonjol; Dan beberapa karyawan lainnya. Namun, isu tersebut muncul di divisi lain di perusahaan tersebut dan telah membayangi penawaran $ 15 miliar untuk Sky, raksasa satelit Eropa tersebut.

Pada bulan Juni, pihak berwenang Inggris memutuskan bahwa Rupert Murdoch, yang merupakan ketua eksekutif 21st Century Fox, dan eksekutif perusahaan lainnya “bugar dan tepat” untuk memegang lisensi penyiaran di Inggris, bahkan saat mereka menyimpulkan bahwa skandal pelecehan seksual di Fox News telah berjumlah Untuk “kegagalan perusahaan yang signifikan.”

Douglas Wigdor, seorang pengacara untuk Mr. Wheeler, menunjukkan bahwa Fox News menerbitkan artikel Seth Rich pada periode waktu yang sama dimana eksekutif 21st Century Fox bertemu dengan regulator Inggris mengenai kesepakatan Sky. Fox News, katanya, “sedang bekerja dengan administrasi Trump untuk menyebarkan berita palsu untuk mengalihkan perhatian publik dari dugaan upaya Rusia untuk mempengaruhi pemilihan presiden negara kita.”

Wigdor juga mewakili beberapa karyawan Fox News saat ini dan mantan yang telah melakukan pelecehan seksual dan pelecehan ras terhadap jaringan. (Perusahaannya juga mewakili klien dengan tuntutan diskriminasi rasial terhadap The New York Times.)

Dalam pengaduan tersebut, Mr. Wheeler menyatakan bahwa Ms. Zimmerman bekerja sama dengan Mr Butowsky, pendukung Trump dan komentator Fox News sesekali, untuk mendorong artikel palsu untuk memajukan agenda presiden. Setelan tersebut menyatakan bahwa pada bulan April, Mr. Butowsky bertemu dengan Sean Spicer, mantan sekretaris pers presiden, tentang penyelidikan atas kematian Mr. Rich.

Dalam sebuah pernyataan, Mr Spicer mengatakan: “Ed adalah pendukung lama agenda presiden. Dia meminta pertemuan 10 menit untuk menyusul. “Dalam sebuah wawancara dengan NPR, Mr. Spicer mengatakan:” Itu tidak ada hubungannya dengan memajukan agenda domestik presiden – dan tidak ada agenda. Mereka hanya memberi tahu saya tentang ceritanya. ”

Mr. Wheeler mengutip sebuah pesan teks dan surat suara dari Mr. Butowsky sebagai bukti bahwa Presiden Trump telah meninjau artikel tersebut sebelum dipublikasikan dan mendukungnya. Menurut tuntutan tersebut, sebuah pesan teks dari Mr. Butowsky pada tanggal 14 Mei berbunyi: “Tidak untuk menambahkan tekanan lagi, tapi presiden hanya membaca artikelnya. Dia ingin artikel itu segera keluar. Sekarang semua terserah Anda. Tapi jangan merasakan tekanannya. ”

Wheeler mengatakan bahwa dia secara salah dikutip dalam artikel yang diterbitkan pada tanggal 16 Mei yang menyatakan bahwa penyelidikannya menemukan “beberapa tingkat pertukaran email antara Seth Rich dan WikiLeaks” dan bahwa penyelidikannya menunjukkan “seseorang di dalam pemerintahan DC, Komite Nasional Demokratik atau Tim Clinton menghalangi penyelidikan pembunuhan agar tidak maju. ”

Wheeler mengatakan Fox News, Butowsky dan Ms. Zimmerman tahu bahwa kutipan itu dibuat. Dia mengatakan bahwa meskipun Fox News mencabut artikel tersebut, tidak jelas namanya atau mengakui bahwa dia telah salah kutip dan bahwa “reputasinya sebagai penyidik ​​objektif, kredibel dan cerdas dengan integritas hancur total.”

Zimmerman dan Mr. Butowsky tidak bisa segera dihubungi untuk dimintai komentar.

Dalam sebuah pernyataan, keluarga Mr. Rich berkata: “Meskipun kita tidak dapat berbicara dengan bukti yang Anda miliki sekarang, kami berharap bahwa ini akan mengakhiri masa-masa sulit yang paling emosional dalam hidup dan akhir kami. Untuk teori konspirasi seputar Seth kita tercinta. “